Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R - Smartphone 4G LTE Murah Kelas Dewa

Smartfren selain meluncurkan seri Andromax Q, nyata-nyatanya mereka pula telah rilis Andromax R yg mempunyai spek sedikit lebih tinggi. Ponsel Canggih ini jadi salah satu mobile phone 4G LTE murah yg siap berkompetisi dgn vendor lain. Mengalami penurunan popularitas di thn dulu nyata-nyatanya menciptakan vendor ini berbenah diri ditengah gempuran product ponsel pintar murah. Inovasi terbarunya merupakan bersama meluncurkan telpon pintar yg telah mensupport konektivitas 4G LTE yg saat ini tidak sedikit dicari. Tidak tanggung tanggung, merk lokal ini sangat cepat meluncurkan dua product sekaligus. Uraian smartphone ini sendiri sedikit lebih tinggi jikalau di bandingkan dgn ponsel sekelasnya merupakan dgn ukuran monitor & camera yg lebih gede.

Spesifikasi Andromax R

Rancangan Big Screen
Smartfren Andromax R hadir dgn design yg lumayan jelita bersama gaya tegas. Telpon Pintar ini masuk dalam deretan telephone seluler Big Screen bersama monitor berkuran 5 inchi juga mempunyai resolusi HD 1280×720 piksel juga mempunyai kerapatan monitor 304 ppi (piksel per inchi). Monitor yg dipakai pun telah mengadopsi technologi IPS (In Plane Switching) maka mempunyai sisi pandang yg luas.

Smartfren-Andromax.jpg
Smartfren-Andromax

Procesor Quad Core
Bergeser ke bagian dapur pacu, spesifikasi Andromax R pula nampak gahar bersama dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 juga procesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yg memiliki kinerja sampai 1,4 GHz. Tak heran jika performa ponsel ini diklaim demikian powerfull. Terlebih ponsel pintar ini serta telah menjalankan system operasi Android terkini version 5.0 Lollipop, disayangkan tak ketahuan apakah dapat mendapat up date atau tak.

Camera 13 MP
selain andromax R di bagian fotogafi pun demikian tinggi dgn berbekal camera penting se gede 8 MP pun camera depan 5 MP. Hasil jepretan ponsel ini pun teramat keren lantaran di lengkapi dengan fitur  fokus otomatis, LED Flash, & masih banyak lagi fitur yang  lainya didalam segi fotografi. Buat menaruh photo hasil jepretan, telephone seluler ini telah di bekali dgn memori internal segede 8 GB plus slot Micro SD yg bakal diekspansi sampai 128 GB.

Konektivitas
Mobile Phone ini bakal jadi pesaing berat bagi Lenovo A7000, Xiaomi Redmi 2S, & Wiko Rainbow dikarenakan dgn kisaran harga yg setara kelebihan mobile phone ini yaitu dukungan 4G LTE & CDMA. Terkecuali itu terdapat opsi konektivitas lain seperti WiFi, pula Bluetooth. Buat memenuhi kepentingan daya, ponsel cerdas atau smartphone ini di lengkapi bersama baterai se besar 2200 MAh.

Harga Smartfren Andromax R
Harga Smartfren Andromax R dijual dengan harga Rp.1,6 jutaan & dapat juga dikatakan menjadi pesaing dari Lenovo A6000 yg sama sama mengusung 4G LTE.

Harga Smartfren Andromax R
Harga Smartfren Andromax R

Itulah ulasan mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R handphone ber tenaga dewa, dengan fitur yang sangat handal menjadikan ponsel ini semakin tangguh dengan teknologi teranyar yaitu jaringan 4G LTE.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R - Smartphone 4G LTE Murah Kelas Dewa"

Posting Komentar