Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah salah satu produk yang paling penting bagi perusahaan dalam beberapa waktu. Pada saat tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kompetisi, Duo memiliki tugas untuk membawa kembali masa-masa indah bagi raksasa Korea.

Kuartal terakhir telah sulit untuk divisi mobile Samsung. Pangsa pasar dan keuntungan menurun untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun karena peningkatan tekanan dari orang-orang seperti Apple, LG, HTC, Huawei, dan Xiaomi antara lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge



  • 64-bit Exynos 7420 chipset with 14nm architecture; octa-core CPU (quad 2.1GHz & quad 1.5GHz)
  • 3GB of LPDDR4 RAM; 32/64/128GB of UFS 2.0 flash memory; 115GB of Microsoft OneDrive storage for 2 years
  • 5.1" QHD (2560 x 1440 pixels) Super AMOLED display with 577ppi for both models (dual edge design for Samsung Galaxy S6 edge); 600cd/mm brightness
  • 16MP f/1.9 camera with OIS; Auto HDR; 4K video capture; IR white balance detection
  • 5MP f/1.9 front-facing camera
  • Cat. 6 LTE; WiFi: 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz); Bluetooth 4.1; NFC; IR Remote; USB 2.0
  • NFC and MST mobile payment support
  • 2,550mAh battery for Galaxy S6; 2,600mAh for the Galaxy S6
  • Qi (WPC) and PMA wireless charging support
  • Android 5.0.2 Lollipop with TouchWiz UX
  • Metal chassis; Corning Gorilla Glass 4 front and back

Review Samsung Galaxy S6 Edge

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah jawabannya Samsung terhadap pesaing dan, pada sekilas, para pendatang baru yang siap untuk menghadapi tantangan. Berikut ini adalah melihat fitur utama dan spesifikasi.

Dikembangkan di bawah codename Project Zero, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah lompatan besar ke depan untuk populer keluarga smartphone andalannya. Seperti biasa, perangkat yang penuh dengan high-end teknologi tapi kali ini mereka memiliki cukup bahasa desain yang matang untuk melengkapi mereka.

Merek baru 14nm Exynos chipset dengan arsitektur 64-bit bisa jadi yang paling kuat di kelasnya saat ini. Samsung telah dipasangkan dengan memori flash tercepat yang tersedia saat ini.

Seperti yang diharapkan dari Samsung Galaxy S smartphone baru, kamera 16MP upgrade dengan OIS dan Super AMOLED display dengan kepadatan mata-popping pixel juga di papan. Kedua komponen Galaxy S6 adalah yang terbaik Samsung telah digunakan sampai saat ini.
Terlihat dari dua flagships Galaxy baru tentu perbaikan upaya Samsung sebelumnya. Dengan kaca depan dan belakang terbungkus logam, ultra-tipis Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge terlihat seperti premium karena mendapat.

Samsung juga telah merampingkan TouchWiz UX yang berjalan di atas Android 5.0.2 dalam upaya untuk mengurangi jumlah besar dari pengaturan dari iterasi terakhir. Pada sekilas, kebiasaan UI terbaru dari perusahaan adalah pertandingan yang bagus untuk Desain Bahan Android iterasi terbaru Google.

Samsung telah melewatkan baterai dilepas dan slot kartu microSD untuk pertama kalinya dalam sejarah lineup ini. Fitur telah diganti dengan pilihan penyimpanan yang cukup built-in dan nirkabel pengisian dukungan luar kotak.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Untuk harga Samsung Galaxy S6 Edge sendiri belum di rilis secara resmi, namun kami akan menginformasikan kepada anda untuk mengenai harga Samsung Galaxy S6 Edge, terus pantau artikel ini untuk mendapatkan info terbaru nya, Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge"

Posting Komentar